Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Sertijab 7 Perwira Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Kepala Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto SH, SIK, M.Si memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) , Kasat Binmas , Kapolsek Lasem , Kapolsek Bulu dan Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Rembang di halaman Polres Rembang, Jum’ at (9- 12 -2016) pukul 15.00 Wib.
Sertijab dihadiri Waka Polres, Kasdim 0720 Rembang,Danramil Bulu,Danramil Lasem,para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kaur, Kasi, Ketua Bhayangkari Cabang Rembang, Ketua Ranting secabang Rembang ,Pengurus Bhayangkari dan anggota Polres Rembang.
Sertijab pada hari ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Nomor : ST / 3466 / XI /2016 tanggal 29 Nopember dan ST/3496/XI/2016, tanggal 30 Nopember 2016. Adapun ke 7 Perwira Polres Rembang melaksanakan Sertijab adalah :
1. Kompol Sukardi jabatan lama Kabagren Polres Rembang jabatan baru Analisis Kebijakan Pertama Bidang Ops Bag Ops Polres Jepara
2. Kompol Kelik Budi Antara SS, MSi jabatan lama Kabag Sumda Polres Remang jabatan Baru Kabagren Polres Rembang.
3. AKP Riwayat Susiyanto ,SH,MSi Jabatan Lama Kapolsek Bulu , jabatan baru Kabag Sumda Polres Rembang.
4. AKP Yun Iswandi Kaasubag Prograr Bag Ren Polres Rembang jabatan baru Kapolsek Bulu Polres Rembang
4. AKP Eko Budi Sulisyanto SH jabatan lama Kapolsek Lasem Polres Rembang jabatan Baru Kabag Ren Polres Semarang
5. AKP Sunardi jabatan lama Danki Dalmas 2 Sipasdal Sub dit Dalmas Di Sabhara Polda Jateng jabatan baru Kapolsek Lasem Polres Rembang.
6. AKP Sri Iriyanti SH jabaran lama Kasat Binmas Polres Rembang jabatan baru Kaasubag Prograr Bag Ren Polres Rembang
7. Iptu Suwaji,SH Paurminpers 1 Bag Sumda Polres Rembang jabatan baru Kasat Binmas Polres Rembang
Sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Nomor : ST / 3466 / XI /2016 tanggal 29 Nopember dan ST/3496/XI/2016, tanggal 30 Nopember 2016 .
.Kapolres dalam sambutannya menegaskan, pergantian pejabat dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa, sebagai langkah untuk penyegaran guna mendukung kinerja yang lebih baik dan optimal untuk kemajuan Polri.
“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan tenaga dan pikiran selama bertugas di Polres Rembang. Dan untuk pejabat baru selamat datang di Polres Rembang, segera menyesuaikan dalam bekerja sama menciptakan situasi Rembang yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Sugiarto.

Lihat juga artikel berikut