Breaking News

Kapolres Rembang Menggelar Press Release Kasus Komplotan Pencuri Besi di Pabrik Semen Dan Penadahnya Kepada Sejumlah Media .

Teibratanewsrembang.com/- Rembang – Jawa Tengah , Selain ke 3 Kasus Pencabulan terhadap anak di bawah umur Kapolres Rembang  juga  sampaikan kasus komplotan pencuri besi di Pabrik Semen  DAN Penadahnya  , 8/12

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK MSi dengan didampingi Kasat Reskrim Iptu Ibnu Suka SH  menjelaskan Tiga pelaku yang sudah diamankan adalah S (37), warga Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem, M (28) warga Desa Timbrangan Kecamatan Gunem serta J (46), warga Desa Timbrangan Kecamatan Gunem.
S adalah penjaga malam PT MJS yang beroperasi di kawasan pendirian pabrik semen. Sedangkan M dan J adalah mantan penjaga malam yang sudah mengetahui seluk-beluk kondisi di lokasi.
Ada Tiga orang yang sampai saat ini masih dalam pengejaran kepolisian masing-masing adalah A, P alias Tongkleng serta W. Ketiganya merupakan warga Desa Timbrangan Kecamatan Gunem.

aksi pencurian dilakukan oleh komplotan itu, Sabtu (3/12) petang.
Ketika itu, mereka mencuri besi di area chruser pabrik semen di Desa Timbrangan dan selanjutnya dipindahkan ke area persawahan.
“Pada hari Senin (5/12), barang curian itu dipindahkan oleh pelaku dari persawahan dan diangkut menggunakan mobil milik J dan dikemudikan oleh M. Barang hasil curian itu dijual kepada saudara M yang beralamatkan di Desa Pamotan. Di tengah perjalanan mereka ditangkap petugas,” jelas Kasat Reskrim.
Saat ini ini polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang diyakini mengetahui kejadian tersebut.
Polisi akan mengenakan Pasal 363 KUHP kepada komplotan pelaku dengan ancaman hukuman kurungan selam tujuh tahun penjara. Dan  tersangka Penadahan an tersangka M ,35 Tahun alamat Desa Sumberejo   Kec Pamotan Kab Rembang  yang membeli barang berupa besi dari tersangka  S dan M  dijerat dengan pasal  481 AYAT (1) kuh Pidana

Lihat juga artikel berikut