Breaking News

Kapolres Rembang Memimpin Latihan Penyusunan Perencanaan Distribusi Anggaran tahun 2017

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH SIK,M.Si memimpin Latihan Penyusunan Perencanaan Distribusi Anggaran tahun 2017 berdasarkan Pagu Alokasi Anggaran 2017. Latihan tersebut diikuti oleh satu Operator yang mengawaki dipa tiap bag,sat si Polres Rembang dan anggota sium Polsek Jajarannya beserta anggotanya, Rabu (7/12/201). Acara yang dimulai pukul 09.00 wib di Aula Polres Rembang.
Dalam Latihan tersebut Kapolres Rembang menyampaikan bahwa Tiap Bag,Sat,Si Polres Rembang dan Polsek Jajarannya dalam penyusunan Pagu Alokasi Anggaran TA 2017 harus seideal mungkin dan menyesuaikan rencana kebutuhan tiap masing – masing satuan fungsi”.
Kabag bagian Perencanaan Polres Rembang Kompol Sukardi,S.Pd.,M.M. dalam Latihan tersebut juga menjelaskan bahwa agar dalam penyusunan Pagu Alokasi Anggaran TA. 2017 adalah mengetahui sejauh mana kebutuhan anggaran yang diperlukan Polres Rembang pada TA. 2017, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung pengusulan kegiatan baik dalam bentuk belanja barang maupun belanja modal yang akan dilanjutkan kepada jenjang yang lebih tinggi.
Maksud Penyusunan Pagu Alokasi Anggaran TA 2017 adalah mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang tertib, taat pada peraturan perundang-undangan, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggungjawab.

Lihat juga artikel berikut