Breaking News

Kanit Binmas Polsek Pacur Polres Rembang Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Pelajar SMP

Tribratanewsrembang.com/- Polsek Pancur  Polres Rembang pada Kamis (15/12/16) pukul 07.00 wib melaksanakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan Penyuluhan Kamtibmas tentang kenakalan remaja di era modern kepada siswa -siswi SMPN 2 Pancur .

Sebagai Narasumber dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan dan penyuluhan kamtibmas itu adalah Kanit Binmas Polsek Pancur Aiptu Pranata, dan diikuti oleh  Guru dan siswa – siswi  SMPN 2 Pancur  sebanyak 60 orang.

Dalam Latihan Dasar Kepemimpinan tersebut Aiptu Pranata   menyampaikan materi latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan penyuluhan tentang kenakalan remaja. Dia mengajak kepada seluruh siswa siswi bahwa kegiatan  LDK SMPN 2 Pancur ini siswa – siswi agar  memanfaatkan masa mudanya dengan sebaik-baiknya dalam rangka menyiapkan kehidupan di masa yang akan datang karena tantangan kedepan semakin berat jika tidak dipersiapkan mulai saat ini.

Seluruh Siswa – siswi  semua adalah para pemuda calon pemimpin di masa yang akan datang, yakinlah bahwa kalian adalah anak yang hebat, jauhi hal hal yang mengarah ke kenakalan remaja seperti miras dan Narkoba, jika kalian bisa menjauhi hal hal itu maka bisa menjadi modal untuk meraih kesuksesan di masa depan dalam bidang apa saja,” tutur Kanit Binmas . Saat selesai kegiatan Juga  disampaikan  bahwa kegiatan pelatihan kemimpinan dan penyuluhan itu sangat penting untuk memberikan wawasan kepada pelajar tentang kepemimpinan dan bahaya miras serta narkoba pada era masa kini.

 

Lihat juga artikel berikut