Breaking News

Kabag Ops Polres Rembang , Cek Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Ops Lilin Candi 2016

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, Sabtu (24/12) Kepala Bagian Operasi Kompol Yohan Setiajid,SH,M.hum melakukan pengecekan pos pam ops lilin Candi 2016 di Pos Pam dan Pos Pelayanan . Pengecekan kali ini meliputi kesiapsiagaan petugas pos pam dan Pos Pelayanan maupun kesiapan administratif lainnya.
Pengecekan yang diawali dari Pos Pelayanan dan Pos pam gereja Katholik Imaculatta di Lasem , dalam kunjungannya ke pam gereja di Lasem Kabag Ops / Karendal ops berpesan kepada petugas “tetap jaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan jaga kesehatan”.
Pos pengamanan dibangun jajaran Kepolisian Resor Rembang selama pelaksanaan operasi lilin dalam rangka pengamanan perayaan Natal tahun 2016 dan Tahun Baru 2017. Operasi lilin ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia selama 10 hari dan dimulai dari tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017.
Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kompol Yohan Setiajid,SH,M.Hum mewakili Kapolres Rembang , AKBP Sugiarto,SH, S.IK,M.Si mengatakan “Pos pengamanan dan Pos Pelayanan ini merupakan pos multi-fungsi yang digunakan jajaran Kepolisian untuk bersiaga dalam melaksanakan operasi dan memantau situasi Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat). Pos pengamanan juga berfungsi sebagai rest area, jadi masyarakat bisa datang ke pos pengamanan untuk beristirahat,” ujarnya.
Polres Rembang mengerahkan sebanyak 150 personil dalam melaksanakan operasi lilin Candi 2016 untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat.Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan di Kabupaten Rembang agar tetap selalu kondusif.

Lihat juga artikel berikut