Jelang Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017 , Polres Rembang Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Tribratanewsrembang.com/-Digelarnya Operasi Lilin candi 2016 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resort Rembang gelar rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan di Aula Polres Rembang , Kamis (22/12/2016).
Pelaksanaan rakor tersebut dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK MSi dan dihadiri Forkompimda , Para Kabag, Kasat , Kasi , Kapolsek Jajaran Polres Rembang, FKUB, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, TNI, Jasa Raharja, BPDB, Organda, Senkom, , perwakilan kepala Desa dan pihak terkait lainnya.
Dalam sambutannya,Kapolres Rembang menyampaikan bahwa rakor lintas sektoral ini dilaksanakan sebagai langkah awal persiapan Operasi Lilin candi 2016 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah Kad Rembang sehingga terjalin koordinasi yang baik dan sinergi antara pihak Kepolisian dengan instansi terkait sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar tanpa hambatan.
Selain itu, Kapolres juga memaparkan data tempat-tempat ibadah gereja, tempat wisata dan lokasi pos pengamanan yang nantinya akan ditempatkan personil gabungan Polri, TNI dan Instansi terkait. Operasi Lilin candi 2017 ini direncanakan berlangsung selama 10 hari dimulai tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 yang bertujuan memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.
Pada kesempatan tersebut, Sekda Rembang juga meminta seluruh instansi Pemerintah Daerah Rembang memberikan dukungan kepada Polres Rembang baik itu personil maupun sarana dan prasarana yang diperlukan guna kelancaran pelaksanakan Operasi Lilin candi 2017. Diwilayah Kab Rembang