Breaking News

Bedah Bumi Perumahan Kartika Bhayangkara Residence

Tribratanewsrembang.com/-Program sejuta rumah yang didalamnya termasuk perumahan untuk anggota Polri, TNI dan PNS yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo, disambut oleh Pemerintah Kab Rembang.

Jum’at, tanggal 02 Desember 2016 Pkl 15.30 wib di lokasi perumahan Kartika Bhayangkara Residence Ds.Kabongan kidul Kec Rembang kota Kab. Rembang dilaksanakan acara Bedah Bumi sebelum pelaksanaan pembangunan perumahan Kartika Bhayangkara residence .

Hadir dlm acara tersebut  Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH.SIK.MSi, Dandim 0720- Rembang, Wabup Rembang Bayu Ardiyanto,SE, Camat kota Rembang, Waka dan PJU Polres Rembang, Asisten 1 Sekda Rembang, H. Atna Tukiman pemilik PT. Ndalem Tentrem, Kepala Desa Kabongan kidul Kec. Rembang Kab. Rembang

Dalam acara tersebut disi dengan sambutan – sambutan dari   Wabup Rembang Bayu Ardiyanto,SE, Dandim 0720 Rembang Letkol Darmawan Setiadi SIP , H. Atna Tukiman pemilik PT. Ndalem Tentrem  dan  Kapolres Rembang yang memberikan sambutan yang intinya  menyampaikan bahwa  Ide pendirian perumahan ini dadasari karena banyak anggota TNI, Polri dan PNS di wilayah Kab. Rembang yang belum mempunyai rumah karena gaji yang kecil. Kapolres juga mengucapkan terimkasih kepada pengembang yang telah bersedia membantu dalam pembangunan perumahan Kartika Bhayangkara Residence.Dan  tujuan pendirian perumahan ini guna peningkatan kesejahteraan khususnya anggota TNI dan Polri dan PNS Pemda Rembang  ungkap Kapolres

Rencana pembangunan perumahan dengan total luas sekitar 7 hektar dan 3 hektar pada tahap pertama akan dibangun perumahan sebanyak 140 unit  bekerjasama  dengan PT. Ndalem Tentrem / Atna Tukiman (pemilik PT. Ndalem trentrem)

Dengan type perumahan  40/101 dengan harga 135 000 000,- ( seratus tiga puluh lima juta rupiah ) yang diprioritaskan untuk Polri , TNI dan PNS yang berdinas di Kab. Rembang. Adapun matrial Bangunan dengan pondasi batu kali, kerangka beton bertulang, dinding batu Bata Plester, Plafon : Gypsum ,Kusen pintu dan jendela : angzdoor , Daun pintu utama : angzdoor , daun jendela : alumunium, kerangka atap : baja ringan ,geteng : genteng lokal, Lamtai : keramik 40x 40, Kamar mandi keramik 20x 25 dengan kloset duduk tanpa pembilas, dapur meja : beton lapis keramik , kichen zink dengan griil, sanitasi pipa PVC , Sumber air bersih sumur bor, listrik 1300 watt.
Semoga dengan adanya perumahan yang teriintegrasi antara anggota Polri, TNI, PNS serta masyarakat umum dapat menjadi salah satu kemajuan ke depannya.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan acara bedah bumi secara simbolis oleh Wakil Bupati, Kapolres Rembang, Dandim 0720 Rembang dan H. Atna Tukiman dengan cara membuka tempat pondasi.

Setelah bedah bumi  dilanjutkan dengan acara pemotongan Tumpeng.

Lihat juga artikel berikut