Breaking News

Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 45 tahun 2016 Di Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Peringatan hari Korpri di laksanakan setiap tahunnya , hari ini Selasa tanggal 29 November 2016 dimulai pukul 07.00 WIB bertempatkan di Halaman Mapolres Rembang Jl. Pemuda KM 04 Rembang telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 45 tahun 2016.

Hadir dalam acara : Kabag Ops Polres Rembang, Kabag Ren Polres Rembang, Kabag Sumda Polres Rembang

Adapun Susunan peserta upacara  adalah : 1 Peleton Korsik, Peleton Kasat dan perwira staf.,2 Peleton Dalmas, 1 Peleton Sat Lantas, 1 Peleton Staf Polres Rembang, 1 Peleton Res Intel, 1 Peleton PNS Polres Rembang.Komandan Upacara BP. Supardi, SE

Selaku Inspektur Upacara AKBP Sugiarto, SH. SIK. M.Si membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yaitu  :
Dengan  tema HUT ke 45th KORPRI adalah Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara sangatlah tepat semangatnya dalam menyambut Pilkada serentak tahun 2017. Agar dijadikan momentum Pilkada sebagai ajang ujian atas Netralitas dan profesionalme untuk menerapkan Panca Prasetya KORPRI. Pengabdian bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan kepada negara, bangsa dan rakyat. Diharapkan KORPRI menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagi bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah, Korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa KORPRI sebagai pemersatu bangsa. Kepada segenap jajaran KORPRI selamat menunaikan tugas dan kewajiban. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 45 tahun 2016 berjalan dengan aman dan tertib selesai pukul 07.30 WIB.

Lihat juga artikel berikut