Breaking News

Sat Res Narkoba Polres Rembang Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Pengetahuan Anti Narkoba.

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba di wilayah Rembang khususnya Pamotan, Satuan Resnarkoba Polres Rembang melakukan Pembinaan dan Penyuluhan Pengetahuan Berwawasan Anti Narkoba , di Balai desa Pamotan , hari Rabu, (9-10-2016) pukul 10.00 wib,
Dalam acara pembinaan penyuluhan narkoba yang diikuti Camat Pamotan,Kanit Binmas Polsek Pamotan,Kesbangpollinmas,Kades dan perangkat desa pamotan,Toga,Tomas,dan Ibu PKK serta masyarakat berjumlah 90 Orang.
KBO Sat Res Narkoba Iptu Sulkhan,SH didalam penjelasanya, langkah yang paling mudah untuk dilakukan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya adalah mengadakan suatu pertemuan bersama.
KBO Sat Res Narkoba memberikan gambaran akibat penyalahgunaan narkoba dari segi kesehatan, hukum, agama, lingkungan masyarakat dan dampak akibat selanjutnya orang yang melakukan penyalahgunaan narkoba apa nasib yang terjadi yang menimpa dirinya yang akan datang.
Dengan memberikan pengertian tersebut diharapkan yang mengikuti acara binluh narkoba bisa menyebarluarkan kepada sanak keluarga, saudara dan tetangga mudah mudahan generasi bangsa ini tidak ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba.
Penyuluhan mendapat tanggapan yang positif, dengan harapan selanjutnya bisa berperan aktif dan bekerjasama dalam hal memerangi peredaran narkoba, penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya, minimal mau memberikan informasi apabila melihat mendengar adanya potensi yang mengarah kepada penyalahgunaan narkoba kepada Kepolisian terdekat /Polres.
Setelah Berikan Pembinaan dan dan penyuluhan dilanjutkna Foto bareng dengan membentangkan spanduk: Neng ndi semangatmu ! Neng kene .. Ayo Lawan Narkoba.

Lihat juga artikel berikut