Breaking News

Polsek Sale Polres Rembang Intensifkan Patroli Gabungan Dihari Tenang Pilkades

Tribratanewsrembang.com/-Forum Pimpinan Kecamatan Sale, Selasa (29/11) siang menggelar patroli ke desa-desa penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.
Patroli gabungan yang melibatkan polsek, Koramil dan Kecamatan Sale itu diperketat untuk memastikan kondisi keamanan desa di hari tenang Pilkades.
Semua aspek pelaksanaan Pilkades dikontrol, termasuk keamanan surat suara dan potensi gangguan Kamtibmas. Kami perlu melakukan antisipasi sedini mungkin terkait potensi gangguan Pilkades.
Maka, patroli bersama kami intensifkan di hari tenang pelaksanaan Pilkades. Termasuk pengamanan pada malam menjelang Pilkades
patroli juga akan digelar secara intensif saat hari pencoblosan berlangsung. Sebab, di momen itu biasanya cukup rentan terjadi gangguan keamanan terkait pelaksanaan Pilkades.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si melalui Kapolsek Sale AKP Isnaeni pelaksanaan patroli di hari tenang ini merupakan intruksi atau perintah dari Atasan. Patroli tersebut juga dilaksanakan di desa lainnya yang memiliki agenda Pilkades.
Kami terus berkoordinasi dengan petugas di lapangan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades aman, sebelum, saat proses dan sesudahnya. Tentu saja koordinasi ini juga melibatkan Koramil dan pihak kecamatan

Lihat juga artikel berikut