Breaking News

Polres Rembang Siap Amankan Pilkades Serentak 2016 Di Kab Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Rembang – Jawa Tengah , Pemilihan Kepala Desa se Kab Rembang yang akan di laksanakan pada tanggal 30 November 2016 yang diikuti oleh 99 Calon Kades dari 43 desa Se kab Rembang
Dalam Rilis kepada Rekan Media yang disampaikan oleh Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK, MSi tentang potensi- Potensi yang akan timbul dalam Pilkades serentak 2016 yang disampaikan di Lapangan Rumbut Malang Kab Rembang setelah Latihan Sispam Pilkades (22/11/2-16)
Potensi yang akan timbul dalam Pilkades serentak 2016 diantaranya
a. adanya kampanye hitam ( black kamplain) kepada calon lain,
b.money politik ( adanya uang palsu).
c. intimidas/ancaman kpd para pemilih dari team ses,
d. pada saat kampanye di mungkinkan akan adanya laka lantas.
e. kedewasaan Kepada para calon n teamses’nya agar Bisa menerima Hasil pelaksanaan Pilkades.dan memberikan misi dan visi’nya dalam mencalonkan supaya Desa tersebut bisa mendapatkan kepala desa yang mumpuni memimpin di Desa-nya dan Bisa membantu Bupati dalam melaksanakan pembanguna di Kab Rembang.
f. antusian warga yang mau mencalonkan diri sebagai kepala desa dan apabila terpilih jagan di jadikan dana desa untuk mengembalikan modal pada saat pencalonan , apabila dana desa di pergunakan yang tidak pada tempatnya maka kemungkinan akan berhadapan degan penegak hukum karena kasus korupsi.
g. Mengajak kepada para Calon Kades dan Team-ses’nya agar bersama-sama untuk mensukseskan pilkades yang kondusif serta menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades.
Polres Rembang melibatkan 645 Personel Polres Rembang dan personel Polsek Jajaran Polres Rembang SIAP mengamankan Pilkades serentak di Kab Rembang

Lihat juga artikel berikut