Breaking News

Polres Rembang Kawal perjalanan bonek di jalur pantura Kabupaten Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,berbagai upaya dilaksanakan oleh Polri untuk menjaga Kamtibmas, salah satunya dengan melaksanakan Pengamanan serta pengawalan. Hal inipun dilakukan Polres Rembang Jumat (11/11/2016).
Kepolisian Resor Rembang dibawah pimpinan AKBP Sugiarto,SH, S.I.K .,M.Si selalu lakukan antisipasi guna menjaga kamtibmas.
Kali ini Polres Rembang Laksanakan pengamanan Kepulangan suporter sepak bola tim Persebaya Surabaya dari Jakarta ke Surabaya menggunakan Truck.
Kepolisian dalam hal ini Polres Rembang telah menyiagakan personil menghadapi kepulangan suporter bonek.
Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi, terang Kabag Ops.
“Titik kerawanan yang berpotensi kerawanan, kita tempatkan beberapa personil, selain itu juga dipenggal-penggal jalan, SPBU dan rumah makan juga ditempatkan personil, beber Kabag Ops.
Kita kawal hingga perbatasan Jawa Timur.
Dan siagakan mobil medis antisipasi bonek yang menerlukan perawatan bila ada yang mengalami sakit.
Suporter bonek yang diangkut menggunakan truk-truk yang semuanya mendapatkan pengawalan ketat baik pengawalan dari Satuan Lalu Lintas,Polsek Jajaran Polres Rembang Sepanjang Jalan Pantura maupun Satuan Sabhara agar Bonek tetap terkendali dan tidak menimbulkan gangguan keamanan ataupun mendapat serangan dari pihak yang tidak simpatik, tandas Kabag Ops
Air mineral juga disediakan di Kragan untuk bonek saaat melintas di kragan
Mereka meninggalkan wilayah Kabupaten Rembang dengan aman.

Lihat juga artikel berikut