Breaking News

Polisi Di Rembang Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi

Tribratanewsrembang.com/- Polres Rembang dan Polsek Jajaran Polres Rembang melakukan pengaturan arus lalu lintas (Ambang Gangguan Pagi). Pengaturan lalu lintas dilakukan pada titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, Selasa (1/11/2016) pagi.
Pengaturan arus lalu lintas di lokasi rawan kemacetan seperti di perempatan dan lokasi lain yang dinilai memiliki kerawanan tinggi seperti di depan sekolahan – sekolahan .
Penyebaran anggota ini dilakukan untuk melaksanakan ambang gangguan untuk mengatasi kemacetan di pagi hari saat masyarakat hendak beraktivitas.
“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami untuk memberikan rasa nyaman, aman dan menciptakan Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat yang melintas supaya aman dan lancar tentunya agar selamat sampai tujuan
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK,MSi mengatakan, sudah menjadi tugas dan kewajiban personel Polres Rembang dan Polsek Jajaran Polres Rembang untuk melaksanakan kegiatan PAM Ambang Gangguan pagi. Disana dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.Seperti pagi ini tampak Personel mengatur arus lalu lintas di penggal – penggal jalan dan mengutamakan pejalan kaki saat menyebrang serta selalu berhati hati dalam melaksanakan Pam Ambang Gangguan pagi . Sehingga arus lalu lintas menjadi lancar dan walaupun padat namun teratur.
Disamping melakukan pengaturan arus lalu lintas,personel Polri yang bertugas di lapangan juga dapat memberikan teguran, saran dan peringatan kepada pengguna sepeda motor yang melintas menyalahi atau melanggar aturan berlalu lintas,” kata Kapolres
Untuk itu, dengan adanya teguran yang dilakukan oleh personel Polri, diharapkan kesadaran masyarakat dalam memakai kendaraan semakin baik dan sesuai dengan ketentuan berlalu lintas.

Lihat juga artikel berikut