Breaking News

Polisi Di Rembang Ikut Turun Gerakan Serentak Tanam Padi Sawah 2016

Tribratanewsrembang.com/-Senin (7/11/16) sekira pukul 07.00 wib di persawahan Desa Pandan Kec Pancur Kab Rembang dilaksanakan Kegiatan gerakan serentak tanam padi sawah tahun 2016.
Kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh Kapolsek Pancur AKP Suwardi bersama unsur Muspika Kec Pancur , Koordinator BPP Kec Pancur , Anggota Polsek Pancur, Anggota Koramil Pancur dan Masyarakat . Gerakan Tanam padi serentak yang dilaksanakan dengan permulaan tanam padi secara simbolis yang dilakukan oleh Muspika Kec Pancur dan dilanjutkan oleh Anggota Polsek Pancur , Anggota Koramil Pancur masyarakat setempat .
Kegiatan ini dilaksanakan juga di Kecamatan kecamatan di Kab Rembang termasuk di Kecamatan Gunem Kab Rembang juga dihadiri Kapolsek Gunem AKP Yuliadi bersama Muspika , Anggota Polsek,Gunem , Anggota Koramil Gunem dan masyarakat Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan gerakan tanam padi serentak di tahun 2016 ini
“Semoga giat tanam serentak ini bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, dan semoga tidak ada gangguan atau pun penyakit-penyakit tanaman yang bisa mengganggu pertumbuhan padinya kelak.

Lihat juga artikel berikut