Breaking News

Lihatlah Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Saat Lihat Ibu Eni Guru SMAN 1 Rembang Menuntun Motornya Mogok , Hal Mengejudkan Terjadi

Tribratanewsrembang.com/-Rembang – Jawa Tengah . Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi menanamkan kuat prinsip tolong menolong bagi anggotanya . Selain membantu sesama manusia sudah tugas Polisi membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan .
Kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan Selasa ( 8/11/2016) pukul 06 30 wib di jalan Dr Soetomo Rembang
Bripda Krisna Dwi Anggara, Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Rembang saat melaksanakan AG ( Ambang Gangguan ) Pagi itu tak tinggal diam, melihat seorang ibu-ibu paruh baya yang motornya sedang mogok bukan karena kehabisan bensin tetapi ada masalah lain dari kendaraanya , Sepeda motor ibu itupun dituntunya, melihat hal tersebut Bripda Krisna Dwi Anggara langsung berupaya membantu memperbaiki dengan cara mengengkol Pedal pada sepeda motor itu secara berulang ulang hingga sepeda motor milik ibu Eni dapat diperbaiki dan melanjutkan perjalannya kembali .
Kejadian tersebut tentu suatu hal yang jarang dilakukan, Kali ini karena kebaikan anggota Polisi di Rembang ini seorang pengendara wanita bernama ibu Eni Guru SMAM 1 Rembang mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polisi Rembang atas segala bantuan yang telah diberikan terhadapnya. Sebelum Ibu Eni melanjudkan perjalannanya Bripda Krisna menghimbau kepada Ibu Eni agar sebelum melakukan perjalanan menguunakan sepeda motornya untauk melakukan pengecekan terlebih dulu baik terhadap kendaraan maupun kelengkapan surat-surat yang harus dibawa pada saat mengendarai kendaraan dan jangan sampai terulang kejadian yang sama.
Tindakan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Saat melakukan hal tersebut tidak ada maksud ataupun niat apa-apa, semua itu dilakukannya dengan ikhlas hanya ingin membantu dan merupakan suatu kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , jelas Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut