Kapolsek Kragan Polres Rembang Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Pengetahuan Berwawasam Anti Narkoba.

Tribratanewsrembang.com /- Rembang,Jawa Tengah,untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba di wilayah Rembang khususnya Kec Kragan Kab. Rembang, Polsek Kragan Polres Rembang melakukan Pembinaan dan Penyuluhan Pengetahuan Berwawasan Anti Narkoba , di Balai desa Balong Mulyo , hari Rabu , (16-11-2016) pukul 10.00 wib,
Dalam acara pembinaan penyuluhan narkoba yang dihadiri oleh Tim Kesbang polinmas , Kepala KUA , Kades Balong Mulyo , perangkat desa ,Toga,Tomas,dan Ibu PKK serta masyarakat setempat
Kapolsek Kragan AKP Siswanto didalam penjelasanya menyampaikan langkah yang paling mudah untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya adalah mengadakan suatu pertemuan bersama dengan memberikan gambaran tentang akibat penyalahgunaan narkoba dari segi kesehatan, hukum, agama, lingkungan masyarakat dan dampak akibat selanjutnya bagi orang yang melakukan penyalahgunaan narkoba . Nasib yang terjadi yang menimpa dirinya yang akan datang.
Dengan memberikan pengertian tersebut diharapkan yang mengikuti acara binluh bisa menyebarluarkan kepada sanak keluarga, saudara dan tetangga mudah mudahan generasi bangsa ini tidak ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba.
Penyuluhan mendapat tanggapan yang positif, dengan harapan selanjutnya bisa berperan aktif dan bekerjasama dalam hal memerangi peredaran narkoba, penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya, minimal mau memberikan informasi apabila melihat mendengar adanya potensi yang mengarah kepada penyalahgunaan narkoba kepada Kepolisian terdekat /Polres.

Foto Mohammad Ridwan.
Foto Mohammad Ridwan.
Foto Mohammad Ridwan.
Foto Mohammad Ridwan.