Breaking News

Kapolres Rembang Sampaikan Arahan Dan Berikan Reward Kepada Anggota Setelah Apel Gelar Pasukan

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah ,Bertempat di halaman Mapolres Rembang , Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, S.I.K., M.Si. memberikan arahan dan berikan reward kepada anggota setelah apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi unjuk rasa tanggal 4 Nopember 2016 , kamis , tanggal 6 Nopember 2016, Jam 08.15 wib, adapun anggota yang hadir Wakapolres Rembang , Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir Polri dan PNS Polres Rembang
Kapolres Rembang dalam arahannya menyampaikan tentang Moto Polres Rembang yaitu HEROES yang berarti :
Humanis : dalam artian Ngewongke, menghargai orang lain , siapapun orangnya tidak akan mengurangi martabat dan harga diri.
Education : Kegiatan yang dilaksanakan bersifat mendidik dan Pembelajaran
Religius : Setiap Kegiatan Kita niatkan sebagai ibadah dan Ikhlas
Optimis : Kegiatan yang laksanakan dengan semangat dan yakin Bisa
Empati ; Setiap anggota bisa merasakan kesulitan orang lain
Simpati : Setiap angota agar bisa memberikan teguran yang simpatik dengan bahasa yang tidak menyinggung perasaan orang lain dengan harapan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat .
•Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Kapolres Rembang atas pelaksanaan tugas dengan mendukung tugas Program Prioritas Promoter Kapolri yang selama ini sudah berjalan dengan baik .
• 3 falsafah jiwa : memerangi kejahatan,cinta hal hal yang bersifat kemanusiaan,menghilangkan/menghindarkan masyarakat dari kejahatan
• Kapolres Rembang juga memberikan Reward kepada anggota Anggota Polres Rembang yang menolong masyarakat yang membutuhkan , mempunyai dedikasi tinggi dalam bertugas dan mempunyai kepedulian tinggi dalam menolong masyarakat .
• Kita berikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan mempunyai kepedulian yang tinggi dalam menolong warga, dengan pemberian reward akan mampu memotivasi secara maksimal setiap anggota, baik anggota yang mendapat reward maupun anggota lain yang belum memperoleh reward,” lanjut Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut