Breaking News

Kapolres Rembang Perintahkan Jajaranya Nobar ILC

Tribratanewsrembang.com/-Divisi Humas mabes Polri mengeluarkan surat pemberitahuan internal kepada seluruh jajaran Polda, Polres samapai Polsek untuk menyaksikan acara talkshow pada salah satu channel televisi nasional swasta yang programnya bernama Indonesia Lawyers Club, Selasa, 8 November 2016. Semua Polsek jajaran Polres Rembang diperintahkan Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH,SIK,MSi turut melaksanakan perintah atasan dengan menggelar Nobar ILC bersama dengan masyarakat maupun dengan TNI / Koramil.
Acara yang disiarkan secara langsung mulai pukul 19.30 wib ini bertema “Setelah 411” yang dihadiri langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Numantyo sebagai salah satu pembicara yang akan memberikan keterangan seputar aksi demo tangkap Ahok yang berlangsung beberapa hari lalu.
Selain Di Polres Rembang juga digelar Nonton bareng “Indonesia Lawyers Club, ” yang ditayangkan secara langsung di Tv ONE bersama dengan PJU Kodim 0720 Rembang, PJU Polres Rembang ,FKUB, dan masyarakat . Kegiatan Nobar tersebut juga dilaksanakan oleh anggota Polri/TNI yang ada di Polsek jajaran polres Rembang serta beberapa tokoh agama dan tokoh masayarakat di Kecamatan masing masing.
Di Polsek Sluke Polres Rembang Kapolsek Sluke AKP Bibit AS bersama nggota ,mengajak Anggota Koramil Sluke menonton Acara “Indonesia Lawyers Club, ” dengan topik SETELAH”411″
Kegiatan Nobar kedua kali ini diharapkan dapat semakin meningkatkan Solidaritas antara TNI-POLRI secara khusus dikabupaten Rembang dalam mengemban tugas-tugas Negara dibidang keamanan dan pertahanan Negara sehingga tidak merusak nilai Kebhinekaan yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia”.

Lihat juga artikel berikut