Breaking News

Kapolres Rembang menghimbau Masyarakat Rembang agar tidak ikut Demo susulan Di Jakarta

Trinbratanewsrembang.com/- Unjuk Rasa ( Unras ) susulan terkait Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersangka dugaan penistaan agama akan dilaksanakan pada tanggal 25 Nopember maupun tanggal 2 Desember mendatang. Unras pun akan diikuti oleh berbagai unsur dari berbagai wilayah.
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyebut, rencana aksi baik tanggal 25 Nopember maupun tanggal 2 Desember nanti menyimpan agenda tersembunyi. Apabila tujuan Unjuk rasa tersebut hanya ingin mengetahui perkembangan kasus Ahok , agar mempercayakan penuh penanganannya oleh Bareskrim Mabes Polri .
Polisi tidak akan segan mengambil tindakan tegas jika sampai berpotensi mengganggu ketertiban umum.
Terkait hal ini, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi menghimbau kepada seluruh Masyarakat Rembang agar tidak ikut ke Jakarta. Selasa ( 22/11 ).
Kami menghimbau untuk warga Rembang untuk tidak ada yang berangkat ke Jakarta. Lebih baik mari kita berdoa bersama agar wilayah kita tetap aman dan kondusif dan tetap terjalin persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI, ” himbauan Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut