Breaking News

Kapolres Rembang Cek Di Lokasi Perumahan Kartika Bhayangkara Residence Rembang

Tribratanewsrembang.com/- Program sejuta rumah yang didalamnya termasuk perumahan untuk anggota Polri, TNI dan PNS yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo, disambut oleh Pemerintah Kab Rembang.
Setelah Perumahan Bhayangkara Residence Perumahan Inspirasi Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi bersama Staf yang diprioritaskan bagi anggota Polres Rembang yang belum memiliki rumah. Dengan kemudahan dalam kepemilikan rumah yang layak dan terjangkau. Perumahan yang dengan harga kompetitif. Dengan harga Rp.125 juta per unit, tentunya sangat membantu anggota dalam kepemilikannya.Dibanding harga perumahan dengan type dan luas tanah yang sama di Kabupaten Rembang, pada saat ini yang sudah mencapai harga Rp. 280 juta per unitnya.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSI hari ini Selasa , tanggal 29 Nopember 2016 mengecek di lokasi perumahan yang masih dalam proses pengurukan ( penimbunan ) tanah yaitu di Perumahan Pemerintah Kab Rembang , Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang dengan Nama Perumahan Kartika Bhayangkara Residence Rembang yang terletak di lokasi yang strategis dipinggir jalan lintas timur turut tanah Desa Kabongan Kidul Kec Rembang Kab Rembang dengan type 40/101 dengan harga 135 000 000,- ( seratus tiga puluh lima juta rupiah ) yang diprioritaskan untuk Polri , TNI dan PNS yang berdinas di Kab. Rembang. Adapun matrial Bangunan dengan pondasi batu kali, kerangka beton bertulang, dinding batu Bata Plester, Plafon : Gypsum ,Kusen pintu dan jendela : angzdoor , Daun pintu utama : angzdoor , daun jendela : alumunium, kerangka atap : baja ringan ,geteng : genteng lokal, Lamtai : keramik 40x 40, Kamar mandi keramik 20x 25 dengan kloset duduk tanpa pembilas, dapur meja : beton lapis keramik , kichen zink dengan griil, sanitasi pipa PVC , Sumber air bersih sumur bor, listrik 1300 watt.
Dengan dibangunnya perumahan ini tentunya akan meningkatkan kinerja anggota Kodim 0720 Rembang , Anggota Polres Rembang dan PNS Kab Rembang

Lihat juga artikel berikut