Breaking News

Kapolres Rembang Berikan Reward Kepada 15 Anggotanya Yang Berprestasi

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah,bertempat di Halaman Polres Rembang, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si mengambil Apel pagi anggota Polres Rembang hari Senin (7/11/2016) Jam 07.30 Wib,hadir dalam apel pagi Wakapolres Rembang , para Kabag, para Kasat, para Perwira Staf, dan Brigadir Polri serta ASN( Aparatur Sipil Negara Polres Rembang).
Dalam apel pagi ini, terlihat berbeda dari apel biasanya karena apel kali ini Kapolres Rembang memberikan Reward kepada 15 Brigadir Polri Polres Rembang yang berprestasi ,
Ke 15 Brigadir Polres Rembang yang mendapatkan Reward adalah :
1. Aiptu Lismin Hartiwi, SH, Ps. Paur Subbag Humas Bag Ops,
atas prestasinya selaku pejabat PID (pengelolaan informasi dan dokumentasi) polres rembang yang telah melaksanakan tugas melebihi tugas pokoknya dengan melaksanakan komunikasi eksternal kepada masyarakat melalui media cetak, elektronik dan online, serta membangun opini masyarakat melalui publikasi kegiatan polri khususnya polres rembang.
2. Brigadir Suyono, bamin subbagdalops bag ops,
atas prestasinya yang telah melaksanakan tugas melebihi tugas pokoknya dengan melaksanakan pelaporan baik online maupun manual program 100 hari prioritas kapolri “promoter” dengan penuh dedikasi.
3. Brigadir Nur Rakhmad Setia Budi, bamin urlat bagsumda
atas prestasinya menjadi juara 3 kumite -84 kg senior putra dalam kejuaraan daerah institut karate-do indonesia (inkai) danpomdam iv/ diponegoro cup vii tahun 2016 se-jawa tengah di gor gelarsena klaten tanggal 7 s.d. 9 oktober 2016.
4. Bripka Solikan banit opsnal sat reskrim,
5. Bripka Diyanto banit opsnal sat reskrim,
6. Brigadir Anang w banit opsnal sat reskrim,
7. Brigadir Sandi suko as banit opsnal sat reskrim,
8. Brigadir Bayu kurniawan, sh banit opsnal sat reskrim,
9. Brigadir Eko santosa banit opsnal sat reskrim,
10. Brigadir Ruruh pranawa setyo, sh banit opsnal sat reskrim,
atas prestasinya yang telah berhasil menangkap pelaku curat (Pencurian dengan Pemberatan )dengan tkp di ds. dasun kec. lasem kab. rembang dengan tersangka a.n. sdr. sugiyono bin saiban (alm), sdr. kusmari bin sukargi (alm), sdr. deny ardian musa bin musa, sdr. agus setiawan bin supriyadi. disamping itu juga telah menangkap pelaku curat dengan tkp di ds. kabongan kidul rt.02 rw. 03 kec/kab. rembang dengan tersangka a.n. purwo puji hartoni bin mustari.
11. Aipda Aris wahyu bawono
12. Bripka Priyo catur hariyadi
13. Bripka Gunawan sh
14. Brigadir Suwanto
15. Bripda Intan familia kusumastuti
Atas prestasinya yang telah berhasil menangkap pelaku curat ( Pencurian dengan Pemberatan )dengan tkp di ds. dasun kec. lasem kab. rembang dengan tersangka a.n. sdr. sugiyono bin saiban (alm), sdr. kusmari bin sukargi (alm), sdr. deny ardian musa bin musa, sdr. agus setiawan bin supriyadi.
Dalam arhannya Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres kepada seluruh anggota Polres Rembang yang mana dalam pelaksanaan tugas selama minggu yang lalu telah melaksanakan siaga dalam rangka antisipasi aksi damai tanggal 4 nopember 2016 di Jakarta dan dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Rembang,,ucapan terima kasih kepada 15 Brigadir yang berdedikasi tinggi hingga mendapatkan Reward,
Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi mengungkapkan, pemberian reward ini merupakan wujud apresiasi dari pimpinan kepada personel yang memiliki prestasi. Selain memiliki prestasi, anggota kepolisian penerima penghargaan juga diharuskan memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.
”Saya secara pribadi maupun institusi mengucapkan terima kasih kepada anggota yang mendapatkan penghargaan. Diharapkan, penghargaan ini akan merangsang anggota lainnya dalam berdedikasi saat menjalankan tugas,” terang Kapolres .
Melayani
Menurut Kapolres, kepolisian adalah institusi yang salah satu tugasnya adalah melayani masyarakat. Sehingga, sudah menjadi keharusan setiap anggota berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
”Anggota yang menerima penghargaan ini harus menjadi contoh bagi anggota yang lainnya. Sebaliknya anggota lainnya harus termotivasi bisa berdedikasi seperti mereka sehingga mendapatkan penghargaan,” ujar dia.
Ia juga mengimbau kepada semua anggota Polisi di kesatuannya agar mengkedepankan kepentingan masyarakat luas dalam bertugas. Sehingga, mereka akan mampu menjalankan profesinya di tengah-tengah masyarakat luas.
”Saya minta semua anggota profesional dalam menjalankan tugas, Jaga Keselamatan,Kesehatan kapan pun dan di mana pun. Jangan sampai apa yang menjadi tugas utama setiap anggota dilalaikan. Polisi adalah mengabdi untuk negara dan masyarakat Ungkap Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut