Breaking News

Jajaran Polres Rembang Gelar Latihan Pra Ops Bina Waspada Candi 2016

Tribratanewsrembang.com/- Jajaran Polres Rembang, mengadakan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Candi 2016 yang diselenggarakan di aula Polres Rembang , Selasa (1-11-2016).
Lat Pra Ops dipimpin Waka Polres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto SH, M Hum, mewakili Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH, SIK, MSi.
Turut hadir dalam mengikuti latihan Pra Ops Bina Waspada yang tergabung dalam satuan tugas operasi ini nantinya.
Operasi Bina Waspada Candi 2016 ini akan digelar mulai pada tanggal 1 sampai dengan 30 Nopember 2016 dengan melibatkan 23 Personil yang mengedepankan Fungsi Satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas .
Dalam arahannya Waka Polres Rembang menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan operasi ini nantinya akan mengedepankan upaya preentif / Pola himbauan dan pendekatan kepada masyarakat , preventif / Pencegahan dan represif / upaya penindakan dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kab Rembang yang aman dan terkendali . Desngan kegiatan Patroli, Penyuluhan dan menyampaikan himbauan kepada pelajar, mahasiswa dengan berkoordinasi dengan Dinas Terkait , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat terang Waka Polres Rembang
Adapun penyelenggaraan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta sebagai persiapan awal sebelum penggelaran operasi,” imbuhnya.

Lihat juga artikel berikut