Breaking News

HKGB ke-64, Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang Gelar Berbagai Kegiatan

Tribratanewsrembang.com/Seluruh personil Polres Rembang bersama Bhayangkari memadati Halaman Polres yang menggelar jalan jalan sehat (JJS) dalam rangka memperingati HKGB ke-64.
Kapolres Rembang , AKBP Sugiarto,SH, SIK.,MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny Dede Sugiarto , Wakapolres , seluruh pejabat utama, para Kapolsek jajaran, Anggota Polres Rembang, Bhayangkari Ranting ikut merasakan kemeriahan perayaan HKGB tahun ini. Jumat tanggal 4/11/2016 yang dimulai pukul 06 00 wib
Selain karena ada beberapa lomba yang diperlombakan dalam kegiatan itu, pembagian doorprize undian juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.
Kapolres Rembang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 kepada para Bhayangkari se Cabang Rembang .
Kapolres Rembang juga memberikan apresiasi yang besar kepada Ketua Bhayangkari Cabang Rembang beserta seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terselenggaranaya kegiatan tersebut.
Sesampainya di garis finish, para peserta jalan santai dilanjutkan pembukaan Bazar dan pemotongan tupeng oleh ketua Bhayangkari Cabang Rembang yang diserahkan kepada perwakilan Dian Kemala Ny Kasmadi.
Kemeriahan lomba Bakiak antar Bhayangkari ranting secabang Rembang juga memeriahkan acara tersebut.Rangkaian acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba serta pemenang undian jalan santai yang langsung diserahkan oleh Kapolres , Ketua Bhayangkari bersama Wakapolres .
Serangkaian acara yang telah dilaksanakan Bhayangkari Cabang Rembang antara lain Lomba tarian Maumere, Lomba masak nasi goreng, Lomba Juz buah , lomba Administrasi Bhayangkari Ranting, Bakti Sosial ( pemberian air bersih ) , Donor Darah, Jalan santai, lomba Bakiak dan Stand Bazar. Kegiatan itu dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016.

Lihat juga artikel berikut