Breaking News

Doakan Kondusifitas Keamanan NKRI , Tokoh Agama ,Kapolsek Sulang Polres Rembang -TNI dan Segenap Lapisan Masyarakat Kec Sulang Kab Rembang Setelah Mengikuti Sholat Jum at Gelar Doa bersama

Tribratanewsrembang.com/-Doakan kondusifitas keamanan NKRI Jum’at 18 Nopember 2016 mulai pkl 12.00 wib di Masjid Baiturrohman Kauman desa Sulang berlangsung Sholat Jum’at dan Istighotsah / doa bersama untuk keselamatan bangsa.
Istighotsah /Do’a bersama dipimpin oleh KH. Zaenal Arifin ( pengasuh Ponpes Binnur ) dan diikuti oleh Kapolsek Sulang AKP Haryanto , SH bersama Forkompimcam Sulang, para pengasuh Ponpes Wil kec Sulang, tokoh agama dan tokoh masyarakat, anggota Koramil dan Polsek Sulang serta kaum muslimin wil Sulang dan sekitarnya kurang lebih 650 orang.
Sambutan KH Zainal Arifin al :
– Istighotsah ini dengan maksud untuk memohon keselamatan dan kerukunan bangsa Indonesia.
– Marilah kita bersama2 menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, jangan mudah terpecah belah cuma karena isu2 dan provokasi yg tdk bertanggung jawab.
– indonesia merupakan satu2nya negara yg damai walaupun terdiri dari berbagai suku, agama dan ras,
– Dengan niat iklhas marilah kita berdo’a untuk kemaslahatan umat, semoga dinegara kita tercinta ini diberikan baldatun toyyibatun warrobbun ghofur…. Aamiin Yaa Robbal Alamiin.

Lihat juga artikel berikut