Breaking News

Arahan Kapolres Rembang Kepada Kapolsek ,Kanit Intel,Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Wilayah Kabupaten Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Kepala Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto,SH,SIK,M.Si , didampingi oleh Waka Polres Rembang Komisaris Polisi Pranandya Subiyakto,SH,M.Hum memberikan arahan kepada Kapolsek ,Kanit Intel,Kanit Binmas,dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Rembang di Aula Polres Rembang, Rabu (16-11-2016) pukul 09.00 Wib
Dalam arahannya Kapolres Rembang Menghimbau agar para Bhabinkamtibmas Lebih Peka dan Peduli Terhadap Masyarakat di Lingkungannya. Meskipun Bhabinkamtibmas di Wilayah Kabupaten Rembang ini Tidak sebanding dengan Jumlah Kelurahan / Desa serta masyarakat Kabupaten Rembang Namun, dengan Dedikasi dan Loyalitas dan etos kerja yang tinggi. Segala Hambatan Ataupun tantangan Pasti akan Terselesaikan dengan Baik.
agar para Bhabinkamtibmas dapat bekerjasama dengan baik dengan masyarakat serta sambang ke tokoh desa, dan tokoh pemuda agar para bhabinkamtibmas tidak meremehkan sekecil apapun konflik yang terjadi di Masyarakat.
para Bhabinkamtibmas sebagai barisan terdepan terkait dengan pemantau situasi harkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, membangun kesadaran dan dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat sehingga menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif, terlebih lagi kabupaten Rembang akan menghadapi Pilkades 30 November 2016..
Kapolres Rembang juga menghimbau agar dalam bertugas anggota Intel harus benar-benar mengetahui segala hal dari hal-hal kecil yang dianggap sepele sampai hal-hal yang memang perlu diketahui sebagai Aparat Kepolisian.

Lihat juga artikel berikut