Breaking News

Antisipasi Unra Nasional Kapolsek Pamotan Polres Rembang Silaturahmi Tokoh Agama

Tribratanewsrembang.com/-Antisipasi rencana Aksi Nasional kelompok Ormas Islam tertentu membuat kerukunan antar umat beragama terganggu. Selasa 22/11/2016 sore Kapolsek Pamotan AKP Kisworo, dengan didampingi Danramil Pamotan ,Kanit Binmas Polsek Pamotan dan anggota Koramil Pamotan mengadakan kunjungan silaturohmi kamtibmas di Pondok Pesantren Alfalah Ds Pamotan bertemu dengan KH Fahuzi dan KH Amir Mahmud Kunjungan sebagai upaya dalam mengkonfirmasi diwilayahnya tentang rencana Unra Nasional terkait Kasus Ahok tanggal 25 Nopember dan tanggal 2 Desember 2016
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pamotan menyampaikan kepada pemilik / pengasuh Pondok Pesantren agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi – informasi yang terkait dengan rencana aksi tanggal 25 Nopember dan 02 Desember 2016. Dan dimohon kerjasamanya agar selalu memberitahukan kepada Polri khususnya Polsek Pamotan Polres Rembang setiap akan mengadakan kegiatan. Aksi atau Demonstrasi adalah hak setiap warga Negara, asalkan mentaati aturan yang berlaku, dan minimal tiga hari sebelumnya harus sudah meberitahukan Polri imbuh Kapolsek .
Masyarakat di Kec Pamotan adalah masyarakat yang cerdas, saya yakin tidak akan mudah terfropokasi dengan isu yang berkembang jelas KH Fahuzi dan KH Amir Mahmud . Kami selalu menghimbau kepada para santri maupun jamaah masjid dalam menyingkapi berita – berita yang beredar pada saat ini. Dan saya menghimbau untuk tidak ada yang ikut unra atau berangkat ke Jakarta imbuhnya. Dan mempercayakan kepada Polri tentang proses hukum Basuki Cahaya Purnama ( Ahok )

Lihat juga artikel berikut