Breaking News

Anggota Polsek Sale Polres Rembang dan Anggota Koramil Sale Silaturahmi Tokoh Agama

Tribratanewsrembang.com/-Unjuk Rasa ( Unras ) susulan terkait Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersangka dugaan penistaan agama akan dilaksanakan pada tanggal 25 Nopember maupun tanggal 2 Desember mendatang. Unras pun akan diikuti oleh berbagai unsur dari berbagai wilayah.
Terkait hal ini, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi memerintahkan jajarannya agar menyampaikan himbauan kepada seluruh Masyarakat Rembang agar tidak ikut ke Jakarta.
Menindak Lanjuti perintah pimpinan Anggota Polsek Sale Polres Rembang dan Anggota Koramil Sale Rabu , 23 Nopember 2016 menyampaikan himbauan tersebut kepada H Gito Takmir Masjid Desa Gading, H Salamun Tokoh Agama Desa Mrayun, H Salim Takmir Masjid baitul Ma‘mur desa Wonokerto Kec Sale Kab Rembang untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Kec Sale untuk tidak berangkat ke Jakarta dalam rangka Unra . Lebih baik mari kita berdoa bersama agar wilayah kita tetap aman dan kondusif dan tetap terjalin persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI, “

Lihat juga artikel berikut