Breaking News

Sakit Menahun Seorang Kakek Bernama Tumirin Gantung Diri.

Tribratanewsrembang.com/- Tumirin, seorang kakek berusia 63 tahun, ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi tubuh tergantung. Ia nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga stres akibat tak kuat menahan penyakit asma akut yang dideritanya.

Sebelum gantung diri, Sabtu (8/10/2016) sekitar pukul 17.30 WIB, warga RT 4 RW 3 Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem ini mengeluhkan sakitnya. Meskipun begitu, Sumirah (56), sang istri, tidak menyangka suaminya akan berbuat nekat gantung diri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Rembang Iptu Ibnu Suka, SH mengungkapkan, sekitar pukul 17.00 WIB, Tumirin ditinggal istrinya menggiling jagung. Lampu rumah dalam keadaan menyala.

Saat sang istri pulang sekitar pukul 17.45 WIB lampu mati dan mengetahui suaminya sudah gantung diri di ruang tamu. Sumirah lalu memanggil anaknya, Selamet (32). Petugas polisi yang mendengar peristiwa ini segera meluncur ke lokasi kejadian bersama tim medis dari puskesmas Lasem.

“Menurut keterangan medis dokter puskesmas Lasem , tidak ada unsur kekerasan pada tubuh korban dan tanda-tanda atau ciri luka karena gantung diri. Menurut istrinya, Pak Tumirin mengidap penyakit asma yang kronis dan tidak sembuh-sembuh. Ada juga dugaan faktor ekonomi,” katanya.

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut