Breaking News

Polres Rembang Wujudkan Program SETHIA ( Sehat , Hijau Dan Aman ) Promoter Bersama Masyarakat

Tribratanewsrembang.com /- Rembang,Jawa Tengah,Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Sugiarto SH, SIK,Msi membuat trobosan Kreatif dengan kegiatan yang bertemakan Program SETHIA ( Sehat Hijau dan Aman ) Promoter bersama Masyarakat.
Kegiatan ini merupakan kegiatan Olah raga dengan diselingi Penanaman Pohon bersama masyarakat dalam rangka penghijauan yang dilaksanakan di Kabupaten Rembang yang diselenggarakan hari Jumat tanggal 14 Oktober 2016 dimulai pukul 06.00 wib
Olah Raga yang diawali Jalan Kaki, berlari sambil berpatroli di mulai start di lapangan sepak bola sendang agung kecamatan Kaliori Kabupaten Rembangdi ke barat persawahan dan Finish di kavling perumahan Bhayangkara residence Polres Rembang di desa sendangagung kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang
Kegiatan ini diikuti Anggota Polres Rembang serta warga masyarakat Ds Sendang Agung Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang.
Setelah jalan kaki acara acara dilanjutkan Penyerahan bibit buah sebanyak 60 pohon secara simbolis dari kapolres rembang kepada perwakilan warga desa sendangagung kecamatan Kaliori kabupaten Rembang.
Kapolres Rembang mengatakan hari ini kita membantu 60 pohon untuk ditanam yaitu jambu,mangga,kedondong,dan nangka
Acara dilanjutkan penanaman pohon secara simbolis oleh Kapolres Rembang di sela-sela penanaman bibit buah di selingi kampanye dari Satresnarkoba Polres Rembang dengan membentangkan Spanduk yang berbunyi Neng endi Semangatmu …!!! Neng Kenee…Ayo Lawan Narkoba.
Dengan Kegiatan Sethia ini Kapolres Rembang berharap agar Dengan berolah raga dan disertai dengan penanaman pohon ini kita mendapatkan Sehat, Hijau dan aman dengan adanya anggota Polisi di Rembang yang berada ditengah – tengah masyarakat .
Dengan Penghijauan dapat bermanfaat bagi anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa serta demi kehidupan yang sehat terbebas dari Polusi. Agar pohon yang akan kita tanam hari ini dipelihara dengan baik untuk mewujudkan program Pemerintah Pusat demi Penghijauan di Bumi Indonesia ini Ungkap Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut