Breaking News

Polres Rembang Kawal Diskusi Kenegaraan Oleh MH Ainun Najib ( Cak Nun ) Dan Gusmus Dalam Rangka Hari Santri Nasional

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah ,Kepolisian Resor Rembang dan Polsek Kota Rembang kawal Diskusi kenegaraan oleh MH Ainun Najib (Cak Nun) dan Gusmus dalam Rangka memperingati Hari Santri Nasional yang diikuti + 5.000 orang santri dan santriwati.bertempat di alun – alun kota Rembang Minggu tanggal 23 Oktober 2016 pukul 20.00 wib
Acara dihadiri Forkompimda Rembang,Wakil Bupati Rembang,KH Mustofa Bisri (Gusmus).MH Ainun Najib (caknun),Para tokoh Agama/ Ulama Kab Rembang
Diskusi Kebangsaan antara MH Ainun Najib (Cak Nun), Gus Ghofur, Habib Anis Ba’asin dan Prof Dr Lutfi HK yang intinya antara lain :
Ucapan Salam dan Pembukaan Diskusi Kebangsaan Oleh Cak Nun.
Semoga hari ini menjadikan kita semua hijrah untuk menjadi yang lebih baik. Mohon do’a dan bimbingan ALLAH SWT agar santri tidak mudah dimanfaatkan orang lain/ Pihak yang berkepentingan.
Suku Jawa dengan Islam bagaikan peribahasa “Tumbu ketemu Tutup”.
Acara diselingi dengan Pertunjukan singkat Wayang oleh Dalang Sigit Aryanto dengan Judul Narayana Krisna.
Pembelajaran untuk para santri dimulai dari Masjid. Santri tidak hanya mempelajari Ilmu namun juga merupakan transper spirit dari Gurunya.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si menerangkan bahwa pengawalan kegiatan tersebut supaya jalannya dapat berlangsung dengan lancar dan tertib.
Selama giat Diskusi Kenegaraan oleh Cak Nun dan Gus Mus Memperingati Hari Santri Nasional berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar.

Lihat juga artikel berikut