Breaking News

Polres Rembang Datangi TKP Tukang Becak Meninggal Dunia Secara Mendadak

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang,Jawa Tengah, Warga yang berada di Jalan Pemuda turut desa. Tawangsari kelurahan Leteh kecamatan Rembang kabupaten Rembang, diketahui pada hari minggu tgl 02 Oktober 2016 di ketahui sekira pukul 14.00 wib siang dikejutkan dengan meninggalnya seorang tukang becak secara mendadak.
Bripka Wuri Sutristiono anggota Sat Lantas Polres Rembang mendapat telpon sari saudari Triyana (adik iparnya ) yang melihat ada tukang becak yang duduk dalam keadaan mulut terbuka. setelah mendapat telephon , Bripka Wuri langsung mendatangi TKP dan mengecek denyut nadinya sudah tidak ada dan langsung menginformasikan kejadian tersebut ke Polres Rembang .
Tak lama kemudian Polisi datang dan melakukan olah TKP , mecatat saksi – saksi serta memeriksa jenazah korban. Yang ditemukan Polisi adalah . identitas korban atas Nama : SARJI , Blora 14 Juni 1965 pekerjaan Petani alamat Ds. Jeruk Rt. 02 Rw. 02 kec. Blora Kab. Blora Untuk memastikan kematian korban, Polisi membawa jenazah ke RSUD dr Sutrasno Rembang untuk dilakukan visum. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan
Kemudian Petugas menyerahkan jenazah ke keluarganya untuk dimakamkan .

Lihat juga artikel berikut