Breaking News

Perumahan Bhayangkara Residence Polres Rembang Wujudkan Rumah Impian Aiptu Widodo Ramelan

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang,Jawa Tengah,Mempunyai sebuah Rumah merupakan hal yang di inginkan anggota Polri . Selain bisa menata rumah tangganya mereka juga tidak ingin nyaman . Itulah yang menjadi motivasi seseorang untuk bisa mempunyai Rumah sendiri.

Tidak terkecuali Aiptu Widodo Ramelan Kasi Humas Polsek Lasem Polres Rembang yang tinggal di lokasi pemakaman Noto Prajan Rembang sebentar lagi keinginan untuk memilik Hunian rumah yang nyaman akan terwujud . Cita – cita memiliki kehidupan yang layak itulah menjadi impian setiap orang termasuk saya ujar Aiptu Widodo Ramelan
Kapolres Rembang disela – sela waktunya berkunjung di kediaman Aiptu Widodo Ramelan yang telah membeli perumahan . Bhayangkara Residence yang sekarang ini masih dalam proses Pembangunan ( 13/10)
Perumahan Bhayangkara Residence dibangun di Desa Sendang Agung, Kecamatan Kaliori,Kab Rembang adalah Pilihannya . Rumah bertype 45 dengan harga 125 000 000,- khusus diperuntukkan anggota jajaran Polres Rembang.
AKBP Sugiarto, SH,SIK MSi tambahkan bila Perumahan Bhayangkara Residence merupakan inisiatifnya bersama staf guna menunjang kedinasan sekaligus mensejahterakan anggota. Perumahan dibangun dengan biaya murah, nyaman dan berkualitas serta terjangkau oleh anggota Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut