Breaking News

Nobar Masbatman Polres Rembang Digelar di 2 Tempat Bareng TNI dalam rangka TMMD Sengkuyung II dan HUT TNI ke 71

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang, Jawa Tengah, Nobar (Nonton Bareng) merupakan terobosan kreatif Polres Rembang yang merupakan Implementasi dari Program ke 8 Promoter yaitu Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) .
Kegiatan ini dipilih oleh Polres Rembang karena masyarakat dapat terhibur serta untuk mendekatkan diri ke masyarakat dengan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat yang dikemas dengan kegiatan yang santai dengan memutar film kartun serta diselingi dengan himbaunan Kamtibmas.
Masyarakatpun antusias mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, para pemuda dan anak-anak juga ikut serta mensukseskan kegiatan . NOBAR MAS BATMAN yang digelar Polres Rembang di alon alon Rembang dan di desa Tengger Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Sabtu ( 2/10/2016) mulai pukul 18.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib
Bentuk kegiatan yang bertujuan agar saling memberi Informasi dan BINLUH yang merupakan kegiatan pembinan dan penyuluhan Kamtibmas oleh Polres Rembang kepada masyarakat.
Selain itu dalam acara yang disertai dengan Nonton Bareng dengan menyaksikan film kartun dan himbauan yang disampaikan oleh Polres Rembang yang berkaitan dengan institusi Polri yang mengandung pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.
NobarMasbatman” dialon alon rembang dengan pemutaran film animasi Upin Ipin seri 6 dan 7 dengan jumlah penonton 79 orang yg terdiri dari anak dan orang tua.
Dalam Nobarmasbatman diselingi pahaman tentang :
1. Pengenalan rambu – rambu oleh anggota sat lantas Polres Rembang.
2. Bahaya narkoba oleh Anggota Sat Res narkoba
3. Pemberian hadiah tenggo wafer bagi anak yg berani tampil kedepan dan menjawab pertanyaan.
Acara dilanjutkan membentangkan spanduk: Stop Narkoba Nikmati hidup dengan Senyum dan bahagia.
Nobarmasbatman di lokasi 2 di Dukuh Kalijambe Desa Tengger Kecamatan Sale Kabupaten Rembang yang dihadiri 250 penonton dengan memutar film sebagai aplikasi Program Promoter serta menghibur masyarakat .
Giat nobarmasbatman hari ini bersamaan dengan dilakasakan Program TMMD Sengkuyung II Kodim 0720 Rembang yang dilaksanakan di lokasi tersebut.
Film yang diputar The jungle Book dan serdadu kumbang.
Disela sela pemutaran film Pesan pesan Kamtibmas juga disampaikan dengan menyampaikan materi tentang rambu rambu lalu lintas.
Dorprais juga diberikan kepada anak anak yang bisa menjawab pertanyaan terkait dengan film yang diputar serta materi yang disampaikan.
Giat tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Yohan Setiajid SH M Hum bersama dengan KBO Sat Binmas dan Anggota TNI.
Nobar Masbatman di gelar di 2 tempat bareng TNI dalam rangka TMMD Sengkuyung II dan HUT TNI 71 tahun 2016.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, SH, SIK, Msi mengatakan kegiatan terobosan terbaru dari Polres Rembang ini bertujuan agar Polisi Rembang lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan NOBAR MAS BATMAN ini kedepan akan rutin dilaksanakan 1 minggu sekali ( Setiap Sabtu Malam Minggu)

Lihat juga artikel berikut