Breaking News

Lihatlah Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Saat Lihat Kukuh Agung Dorong Motor Hal Mengejutkan Terjadi

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang – Jawa Tengah . Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,MSi menanamkan kuat prinsip tolong menolong bagi anggotanya . Selain membantu sesama manusia sudah tugas Polisi membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan .
Kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan Senin ( 10/10/2016)
Anggota Sat Sabhara Polres Rembang Bripda Kuja Daras,Bripda Wahyu Budi, dan Bripda Oka Novel rela mengeluarkan uang pribadinya dan mencari bensin eceran untuk membantu seorang remaja bernama Kukuh Agung yang sepeda motornya mogok karena kehabisan bensin g di jalan lingkar Timur Rembang dan sedang menuntun kendaraannya.
Ke 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang saat melaksanakan Patroli langsung menghentikan kendaraan dan bertanya kepada remaja tersebut ,kemudian Remaja yang bernama Kukuh Agung menjawab bahwa dirinya dari Desa Kumendung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang akan ke rumah saudaranya di desa Sidowayah kecamatan rembang kabupaten rembang karena kehabisan bensin anggota Sat Sabhara membantu membelikan bensin eceran terdekat dengan uang pribadinya dan diisikan di sepeda motor tersebut.
Kukuh Agungpun mengucapkan terima kasih kepada ke 3 anggota Polisi Rembang atas segala bantuan yang telah diberikan terhadapnya.
Sebelum meninggalkan sdr Kukuh Agung untuk melanjutkan perjalanannya , Ke 3 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang menghimbau agar sebelum melakukan perjalanan ,melakukan pengecekan terlebih dulu baik terhadap kendaraan maupun kelengkapan surat-surat yang harus dibawa pada saat mengendarai kendaraan dan jangan sampai terulang kejadian yang sama.
Anggota Sat Sabhara polres Rembang melakukan hal tersebut tidak ada maksud ataupun niat apa-apa, semua itu dilakukannya dengan ikhlas hanya ingin membantu dan merupakan suatu kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke selu

Lihat juga artikel berikut