Breaking News

Kapolsek Bulu Dan Kapolsek Gunem Polres Rembang Datangi TKP Laka Kerja Di PT Semen Indonesia Rembang

Tribratanewsrembang.com/-Rembang,Jawa Tengah, seorang pekerja proyek pabrik PT Semen Indonesia di Kadiwono, Kecamatan Bulu tewas dalam kecelakaan kerja. Peristiwa Sabtu (22/10) sekitar pukul 08.00 itu merenggut nyawa Mohamad Dolil (29), warga Desa Sonokidul, Kunduran, Blora.
Kapolsek Bulu AKP Riwayat Susiyanto,SH,M.Si, dan Kapolsek Gunem AKP Yuliadi mendatangi TKP Laka Kerja dan melakukan olah TKP di lokasi jatuhnya karyawan PT Weltes di kompleks Pabriuk PT Semen Indonesia di desa Kadiwono Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang korban tewas setelah terjatuh dari kontruksi setinggi 80 meter. Peristiwa itu bermula saat korban bersama dua rekannya bersiap mengelas. Diduga kaki korban tidak menapak sempurna sehingga terjatuh.
Korban tersangkut di lantai tiga, dengan ketinggian sekitar 30 meter dari permukaan tanah. Peristiwa itu terjadi ketika para pekerja sedang berteduh lantaran hujan deras.
Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan petugas Polsek Bulu beserta tim medis, korban mengalami luka parah. Setelah dilakukan pemeriksaan luar, korban dibawa pulang ke Blora.
Wakapolres Rembang, Kompol Prandya SubiyaktoSH,M.Hum mengatakan pihaknya akan memeriksa PT Weltes, yang memperkerjakan korban. Dikatakan, proyek PT Semen Indonesia melibatkan beberapa kontraktor, dan PT Weltes salah satunya.

Lihat juga artikel berikut