Breaking News

Kapolres Rembang Sampaikan Sosialisasi Budaya Anti Korupsi

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang ,Jawa Tengah,selayaknya Program Comander Wish yang telah digembar gemborkan Kapolri Jenfral Polisi Tito Karnavian,Kapolres Rembang melaksanakan upaya good and clean government berupa sosialisasi budaya anti korupsi kepada seluruh Anggota Polres Rembang Kamis(13/10/2016) di Halaman Polres Rembang.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si menyampaikan Sosialisasi dan Pelatihan Budaya Anti Korupsi.
Hadir dalam sosialisasi dan pelatihan budaya anati Korupsi Wakapolres,Para Kabag,kasat,Kasi,Kasubbag,Kapolsek Jajaran Polres Rembang.
Dalam sosialisasi tersebut dibekali dengan materi anti korupsi tujuan kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kepercayaan publik ( public trust ) antara lain melalui reformasi kultural dengan menekan budaya Korutif.Reformasi Kultural ini harus kita gelorakan terus ungkap Kapolres Rembang.
AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si membuat kebijakan – kebijakan ke bawah dimana tempat – tempat palayanan akan diminimalisir adanya korupsi. Selain memberikan kebijakan, di level ataspun harus memberikan contoh, jika terbukti akan diberikan sanksi.
Mengingatkan agar tujuan acara ini tercapai diharapkan para Kapolsek Jajaran Polres Rembang agar mengingatkan kepada anggotanya agar selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa mengharap imbalan.
Karena Polsek merupakan pintu masuk Kepolisian yang paling ujung maka harus siap memberikan pelayanan kapan pun masyarakat membutuhkan.
Harapan setelah diadakan sosialisasi dan pelatihan Budaya Anti Korupsi Polisi akan lebih dicintai masyarakat.sebagai tolak ukur bahwa Polisi dicinta masyarakat adalah tidak ada lagi pengaduan mengenai pelayanan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.jadi jika pengaduan semakin minim berarti pelayanan kita berhasil ungkap Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut