Breaking News

Kapolres Rembang Sampaikan Arahan dan Berikan Reward Kepada Anggota Saat Apel Pagi

Tribratanewsrembang.com/ – Bertempat dihalaman Mapolres Rembang , Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, S.I.K., M.Si. mengambil Apel pagi Senin , tanggal 10 Oktober 2016, Jam 07.30 Wib, adapun anggota yang hadir dalam apel pagi yaitu, Wakapolres Rembang , Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir Polri dan PNS Polres Rembang
Kapolres Rembang dalam arahannya menyampaikan yang intinya yaitu :
• Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Satuan Fungsi termasuk Polsek jajaran Polres Rembang yang mana dalam pelaksanaan tugas selama seminggu yang lalu dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Rembang tetap dalam keadaan Mancarli dan tetap Kondusif.
• Kapolres menyampaikan tentang giat Commander Wish dalam melindungi dan melayani masyarakat
• Pilkades serentak yang sebentar lagi digelar di wiayah Kab. Rembang , Agenda Kegiatan tersebut agar selalu dipantau dalam perkembangan situasinya diwilayah masing-masing dan melaporkan kepada pimpinan sehingga saat pelaksanaan Pilkades nantinya bisa berjalan dengan Mancarli.
• Hati – hati dengan cuaca Extrim yang beberapa hari ini Rembang dalam cuaca Hujan terus menerus .
• Kewenangan untuk melakukan Proses penyidikan di Polres Rembang ini adalah Penyidik baik di Reskrim , Sat Lantas meupun di Polsek Jajaran untuk itu Kasat Reskrim , Kasat Lantas , Kapolsek Jajaran dan para Kanit Reskrim Polsek jajaran harus selalu untuk memberikan SP2HP sehingga diharapkan nantinya masyarakat mengetahui setiap perkembangan penyidikan perkara yang dilaporkan.
• Dalam Apel pagi Kapolres Rembang juga memberikan Reward kepada anggota Sat Sabhara Polres Rembang yang menolong masyarakat yang membutuhkan , mempunyai dedikasi tinggi dalam bertugas dan mempunyai kepedulian tinggi dalam menolong masyarakat. Mereka diberikan reward karena saat patroli mereka mempunyai kepedulian menolong seorang yang kehabisan bensin .
• Kita berikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan mempunyai kepedulian yang tinggi dalam menolong warga, dengan pemberian reward akan mampu memotivasi secara maksimal setiap anggota, baik anggota yang mendapat reward maupun anggota lain yang belum memperoleh reward,” lanjut Kapolres Rembang saat di Apel pagi.

Humas Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut