Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Sertijab Kasat Lantas,Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/ – Kepolisian Resor Rembang , Jawa Tengah, menggelar serah terima jabatan Kasat Lantas,Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim Polres Rembang di Aula Polres Rembang,Jumat (7-10-2016) pukul 15.00 Wib
Pelaksanaan Sertijab dipimpin Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si , serta dihadiri seluruh pejabat utama dan personel Polres Rembang para Kapolsek sejajaran,Ketua Bhayangkari Cabang Rembang dan pengurus Bhayangkari Cabang Rembang.
Serah Terima Mutasi Jabatan tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/2771/IX/2016 tanggal 22 September 2016.
-Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ahmad Ghifar Ahfaqsyi digeser menjadi Kasat Lantas Polres Cilacap Penggantinya AKP Muh Rikha Zulkarnain semula bertugas sebagai Kanit Laka Polresta Surakarta
-Kasat Sabhara AKP Bhinuka Suryo Nugroho Digeser Ke Kasubag Hukum Bag Sumda Polres Demak Digantikan Oleh AKP Roy Irawan semula bertugas sebagai Kasubag Binops Bagops Polres Rembang
-Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Eko Adi Pramono digeser menjadi Kasat Reskrim Polres Grobogan di Gantikan oleh IPTU Ibnu Suka Semula bertugas di Polres Tabes Semarang
Kapolres Rembang dalam arahannya menngatakan bahwa sertijab ini merupakan hal yang biasa di institusi Polri.
Diucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat Lama Kasat Lantas,Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim Polres Rembang atas pengabdian dengan penuh dedikasi dalam memelihara harkamtibmas selama bertugas di Polres Rembang.
Kapolres Rembang juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Bhayangkari atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung suami selama melaksanakan tugas di jajaran Polres Rembang.
Kepada Pejabat yang baru, diucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan diberikan promosi jabatan baru.
“Selamat datang di Polres Rembang , selamat bergabung bersama keluarga besar Polres Rembang,” ujar Kapolres Rembang
Kapolres menambahkan, ke depan, kejahatan semakin tinggi dan semakin kompleks. Kegiatan semakin banyak yang tidak lagi mengenal wilayah maupun waktu.
“Tetap laksanakan tugas melayani masyarakat dengan menampilkan budaya kerja yang profesional, seiring dengan reformasi birokrasi,” imbau Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut