Breaking News

Jelang HKGB 64 Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang Gelar Lomba Senam Maumere dan Lomba Masak Nasi Goreng

Tribrtanewsrembang.com – Rembang, Jawa Tengah , jumat tanggal 30 september 2016 pukul 08.00 wib bertempat di halaman Polres Rembang telah dilaksanakan lomba Senam maumere dan lomba memasak nasi goreng dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke 64 tahun 2016.
Hadir daLam upacara Kapolres Rembang, Wakapolres Rembang, Para Kabag kasat , perwira staf polres rembang, Ketua Bhayangkari cabang Rembang , Kapolsek jajaran. Pengurus bhayangkari cabang rembang dan Bhayangkari ranting secabang rembang .
Dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny Dede Sugiarto sebagai inspektur upacara dan memberikan sambutan sebelum lomba dimulai yaitu dengan meningkatkan sumber daya manusia dengan melestarikan nilai budaya bangsa untuk menyiapkan dan menampilkan kesenian daerah pada acara tertentu,peringatan hari krsatuan gerak bhayangkari ini untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan di dalan keluagsa besar polri.Kegiatan dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari berlanjut sampai bulan oktober untuk kegiatan jalan santai, bazar murah dan lomba yang lain.
Lomba diikuti oleh bhayangkari ranting secabang rembang dan polwan yaitu lomba tari Maumere 1 regu 6 orang dan lomba masak nasi goreng di ikuti oleh kapolres,wakapolres,kabag,kasat dan kapolsek.
Dalam penilaian goyang maumere kreteria penilaian adalah kekompakan, keserasian kostum dan variasi gerakan dengan menghadirkan Yuri Bapak Prasetyo guru olah raga SD Magersari, Bapak Haryanto Guru olah raga SD Katholik, Ibu Warkuni dari FORMI adapum pemenang lomba adalah
1.Juara 1 no 14 polwan angkatan 44
2.Juara 2 no 17 Bhayangkari Ranting Pamotan
3.Juara 3 no 16 Bhayangkari Ranting sluke
4.Juara 4 no 13 Polwan angkatan 43
5.Juara 5 no 12 PNS
6.Juara 6 no 9 Nhayangkari Ranting Rembang kota
Dalam Penilaian lomba memasak nasi goreng dengan penialian Kebersihan, Rasa, Penyajian dengan Yuri Ketua Bhayangkari Cabang Rembang dan IBU Eko serta ibu Yayuk Dwiyanto dari GOW
Adapun Pemeneng lomba
1.Juara 1 no 6 Kasat Reskrim Polres Rembang
2.Juara 2 no 28 Kapolsek Pamotan
3.Juara 3 no 30 Kabag ops Polres Rembang

Acara selesai pukul 10.00 wib berjalan aman dan lancar

Lihat juga artikel berikut