Breaking News

Wujud Promoter Kapolri,Anggo Lantas Beri Tumpangan Nenek Berangkat Pengajian

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang ,Jawa Tengah ,Mobil Patroli Polisi Polres Rembang ternyata Multi Fungsi . Selain digunakan sesuai peruntukkannya mobil patroli itu juga untuk angkut anak sekolah, mengantar warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan angkutan.
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal.
Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan Sabtu( 24/9/2016)
Anggota Sat Lantas Polres Rembang yang dipimpin oleh Iptu Setyanto , Bripka Suyono,dan Bripka Indra dalam perjalanan Patroli dengan menggunakan kendaraan Patroli Lalu Lintas bertemu dengan seorang nenek di Pertigaan Soklin Rembang akan Berangkat Pengajian di tempat di KH Mustofa Bisri leteh namun Kesulitan mendapatkan Transportasi.
Anggota Sat Lantas Polres Rembang segera menghentikan kendaraan patroli Sat Lantas Polres Rembang dan bertanya kepada seorang nenek,dan nenek menjawab mau Berangkat Pengajian di KH Mustofa Bisri karena kesulitan Transportasi / angkutan , maka Anggota Sat Lantas Polres Rembang mengajak ke nenek tersebut untuk naik ke kendaraan Patroli Sat Lantas Polres Rembang dan mengantarkannya sampai ke tempat pengajian KH.Mustofa Bisri Leteh Rembang dan
saat dalam perjalanan , Nenek sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Polisi.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan Anggota Sat Lantas Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut