Wujud Program Promoter,Anggota Sat Sabhara Beri Tumpangan Kepada Seorang Ibu Yang Kesulitan Mendapatkan Transportasi

Tribratanewsrembang.com / – Rembang ,Jawa Tengah ,Mobil Patroli Polisi Polres Rembang ternyata Multi Fungsi . Selain digunakan sesuai peruntukkannya mobil patroli itu juga untuk angkut anak sekolah, mengantar warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan angkutan.
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal.
Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan rabu Sore ( 28/9/2016)
3 ( tiga ) Anggota Sat Sabhara Polres Rembang yaitu Bripda Tantowi, bripda erwin dan bripda handoko dalam perjalanan Patroli dengan menggunakan kendaraan Patroli Back Bone bertemu dengan seorang ibu yang terlihat sedang menunggu angkutan . . Karena terlihat Kesulitan mendapatkan Transportasi.Anggota Sat Sabhara Polres Rembang segera menghentikan kendaraan patroli dan bertanya kepada seorang ibu tersebut kemudian menjawab bahwa ibu itu bernama Sumarni selesai pulang kerja di pabrik Djarum Rembang dan akan pulang kerumahnya kesulitan mendapatkan Transportasi / angkutan , maka Anggota Sat Sanhara Polres Rembang mengajak ibu sumarni tersebut untuk naik ke kendaraan Patroli Back Bone dan mengantarkannya sampai ke rumahnya di Desa Punjulharjo Kec Rembang Kab. Rembang dan
saat dalam perjalanan ,ibu Sumarni sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Polisi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ke 3 anggota Sat Sabhara Polres Rembang yang mengantarkan dirinya sampai kerumah ..
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. mengatakan apa yang di lakukan Anggota Sat sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.
Aksi Polisi Polres Rembang yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat itu merupakan perwujutan program prioritas Kapolri Promoter ( Profesional , Modern dan terpercaya .
Program Promoter ini disingkronkan dengan Motto Polres Rembang
Motto Polres Rembang HEROES yaitu Humanis, Edukatif , Religius,Optimis, Empati dan Simpatik .
Jadi anggota betul – betul terjun ke seluruh aspek kehidupan masyarakat Rembang , kata Kapolres Rembang