Breaking News

Setelah Purna Tugas, Anggota Polisi mau Ke Mana? Kapolres Rembang Tularkan Solusinya

Tribratanewsrembang.com/ – Setelah Purnatugas, banyak anggota Polri yang bingung akan pekerjaan dan penghasilan guna menafkahi keluarga. Tak sedikit pensiunan Polri yang melakukan tindakan tindakan melanggar aturan guna menjaga dapur tetap ngebul.
Keprihatikan itulah yang mendorong Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,S.H.,S.I.K.,M.SI. untuk meningkatkan skil wirausaha bagi anggotanya.Selasa (20/9/2016) di Aula Polres Rembang , pelatihan Kewirausahaan bagi anggota Polres Rembang dibuka hingga Jumat (24/9/2016).Pesertanya pun terdiri dari anggota Polres Rembang dan polsek polsek sejajaran.
Dalam kegiatan ini, yang bertindak sebagai narasumber adalah Rasdadik. Pengusaha peternak cacing dari Desa Ngadem, Kabupaten Rembang yang telah berhasil dan menikmati jeripayahnya beternak cacing selama ini.
“Kami hadirkan peternak cacing yang telah berhasil. Berbagi ilmu, pengalaman serta semangat juangnya ke anggota,” kata Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si.  Selasa (20/9/2016).
AKBP Sugiarto,SIK,M.Si.  mengatakan, pelatihan Kewirausahaan sangat penting bagi anggotanya untuk persiapan purna tugas (pensiun) kelak. “Sangat penting bagi anggota yang akan Purna TugasAgar tidak bingung lagi nantinya terkait penghasilan,” katanya.
AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si  berharap pelatihan ini bisa dimanfaatkan oleh anggotanya dan bisa meningkatkan kesejahteraan anggota Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut