Breaking News

Sat Sabhara Kompak bantu Dorong Truck Kontainer Kosong Yang Mogok Saat Memutar Arah

Tribratanewsrembang.com/ -Rembang, Jawa Tengah . KBO Sat Sabhara Polres Rembang Ipda Heri Joko akan melaksanakan Pengamanan Konser Dangdut New Palapa dalam rangka sedekah bumi Desa Kerep Kec Sulang Kab Rembang bersama 27 anggotanya . Dalam perjalanan tidak menyangka kalau hari itu, Selasa 27 September 2016 harus mandi keringat di siang hari. Saat perjalanan menuju arah Desa Kerep mendapati 1 ( satu ) unit Truk Kontainer kosong yang kedapatan dalam keadaan mogok di tengah jalan tepatnya di Desa Mbesi kec Rembang Kab. Rembang karena saat akan memutar arah tiba – tiba truk tersebut mogok , saat kendaraan tersebut mogok pastinya mengganggu kelancaran lalu lintas di jalan tersebut .
Melihat kejadian itu, KBO Sat Sabhara bersama 27 anggotanya tanggap dan menghentikan kendaraanya dan langsung memberikan bantuan dengan cara mendorong bersama sama .1 ( satu ) unit Truk Kontainer kosong tersebut , akhirnya truk tersebut bisa didorong sesuai arah yang diiginkan sopir truk dan kembali melanjutkan perjalanan. Sebelum mendapat bantuan pengemudi kendaraan tersebut sempat bingung dan hampir putus asa bagaimana bisa mengembalikan keposisi semula dan melanjutkan perjalanan .
“Kepada Anggota Sat Sabhara Polres Rembang yang membantu saya ucapkan banyak terimaksih,” ujar pengemudi TRUK tersebut . Sementara itu Ipda Heri Joko menghimbau kepada para pengemudi / Sopir untuk lebih berhati – hati dalam mengemudikan kendaraan apalagi jika melintas di jalan dan akan memutar arah . Ujar KBO Sat Sabhara Polres Rembang .

Lihat juga artikel berikut