Breaking News

Polsek Rembang Polres Rembang Bentuk Kader Pemuda Pedesaan Anti Narkoba

Tribratanewsrembang.com – Dalam rangka mengantisipasi peredaran Narkoba khususnya lingkungan masyarakat Polsek Rembang menggelar program pembentukan Kader Pemuda Anti Narkoba, Senin tanggal 26 September 2016 di aula Polsek Rembang yang diikuti oleh 28 peserta terdiri dari Masyarakat Anti Narkoba
Perwakilan Kader dari 10 desa di Kec Rembang diantaranya Kel leteh, Desa Sridadi, Desa Pasarbanggi, Desa Tireman, Desa Tasik Agung, Desa Ketanggi, Desa Pulo, Desa Kabongan Kidul, Desa Mondoteko, Desa Sukoharjo mengirimkan peserta Kader Anti Narkoba.
Sebagai Narasumber, Kanit Reskrim Polsek Rembang Materi yang disampaikan diantaranya membahas tentang pengertian, efek dan dampak dari bahaya Narkoba serta menyampaikan mengenai Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.
Diharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa berperan aktif dalam menyebarkan informasi mengenai dampak narkoba. Baik dengan cara melakukan penyuluhan kembali ataupun dari mulut kemulut, sehingga tidak hanya Polisi dan BNN saja yang bergerak dalam mensosialisasikan gerakan Anti Narkoba,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rembang Ipda Sudibiyono,SH.
Hal ini dilakukan sebagai langkah awal dalam meminimalisir peredaran Narkoba, kegiatan Pembentukan Kader Anti Narkoba salah satu bentuk kelengkapan dari Pencanangan Desa Siaga Narkoba di Kecamatan Rembang

Lihat juga artikel berikut