Breaking News

Polisi Rembang dan Warga Bantu Angkat Mobil Yang di Jalan Desa Yang Rusak

Tribratanewsrembang.com/ -Rembang ,Jawa Tengah . Kapolsek Sarang AKP Made Hartawan yang sedang melaksanakan patroli rutin bersama Kanit Binmas Polsek Sarang tidak menyangka kalau hari itu, Selasa 27 September 2016 harus mandi keringat di siang hari. Tidak jauh dari lokasi patroli ketika mendapati 1 ( satu ) unit mobil Pick Up yang kedapatan dalam keadaan terperosok di tengah jalan desa karena jalan dalam keadaan rusak, ambles dan berlubang terjadi di jalan desa Kalipang Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang , dimana pada saat kendaraan tersebut terperosok mengganggu kelancaran lalu lintas di jalan tersebut .
Melihat kejadian itu, Kapolsek bersama Kanit Binmas tanggap menghentikan kendaraanya dan langsung memanggil warga setempat bersama sama memberikan bantuan mengangkat mobil.
Dipimpin oleh Kapolsek dan bantuan warga sekitar untuk membantu menarik, akhirnya badan kendaraan pick up bisa diangkat dan kembali melanjutkan perjalanan. Sebelum mendapat bantuan pengemudi kendaraan tersebut sempat bingung dan hampir putus asa bagaimana bisa mengembalikan keposisi semula .
“Kepada pak Kapolsek dan anggota serta warga masyarakat yang membantu saya ucapkan banyak terimaksih,” ujar pengemudi pick up tersebut . Sementara itu Kapolsek menghimbau kepada para pengemudi / Sopir untuk lebih berhati – hati dalam mengemudikan kendaraan apalagi jika melintas di jalan yang rusak . “Kita ketahui bersama bahwa jalan didesa ini rusak dan tidak terlalu luas. Oleh karena itu lebih berhati –hati dan harus lebih sabar jika harus berpapasan dengan kendaraan lain”, pinta Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut