Breaking News

Kapolres Rembang Sampaikan Arahan dan Memberikan Reward kepada 7 Anggota Saat Apel Pagi di Halaman Sat Lantas Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com/ – Kepala Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto SH, SIK, MSi, mengambil Apel Pagi di Halaman Polres Rembang, Rabu (28-09-2016) pagi
Apel Pagi ini diikuti oleh Kasat ,Perwira Staf , Brigadir Polri dan PNS Polres Rembang.
Apel dilaksanakan guna pengecekan para anggota yang bertugas melaksanakan ambang gangguan pagi di pos-pos yang sudah diploting.
Kapolres Rembang menyampaikan arahan dan ucapan terima Kasih kepada kepada para anggota atas pelaksanaan tugasnya di minggu V dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Rembang tetap dalam keadaan Mancarli ( aman , lancar , terkendali ) dan tetap kondusif dalam rangka mendukung Program Prioritas Promoter.
Kapolres memerintahkan kepada seluruh anggota agar setiap hari selalu melakukan giat Commander Wish di tempat-tempat rawan kemacetan dan rawan laka atau di penggal-penggal jalan penyebrangan terutama di depan sekolah – sekolah . Ini semua demi kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan raya khususnya di pagi hari saat masyarakat melakukan giat atau saat berangkat kerja ke tempat pekerjaannya masing-masing.
Dalam Apel pagi hari ini Kapolres Rembang juga memberikan Rewards kepada 7 anggota Sat Lantas Polres Rembang yang memberikan Pelayanan masyarakat yang baik Pelayanan itu berupa memberikan tumpangan kepada masyarakat dan mengantarnya sampai ke tempat tujuan,Membantu masyarakat yang mengalami ban bocor,membantu masyarakat yang kehabisan bensin dan membantu masyarakat lain yang membutuhkan bantuan.
Dengan pemberian Rewards ini diharap menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota Polres Rembang dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai , pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.
Apresiasai ini agar bisa menjadi contoh yang baik serta menjadikan semangat untuk seluruh anggota bisa meningkatkan kinerjanya kedepan ungkap Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut