Breaking News

Peletakan Batu Pertama Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Desa Kwangsan Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang oleh Kapolres Rembang

Tribratanewsrembang/ – Rembang,Jawa Tengah, Selasa tgl 27 September 2016 Pukul 10.00 s/d 10.45 Wib, dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Pos (Kantor Bhabinkamtibmas) di Desa Kuangsan Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang oleh Kapolres Rembang.
Kapolres Rembang AKBP. Sugiarto,S.H,S.I.K ,M.Si bersama ,Wakapolres Rembang,Para Kabag,Kasat,Perwira Staf Polres Rembang,Muspika Kecamatan Kaliori, Kades Kuangsan,Para perangkat desa Kuangsan,Tokoh agama,Tokoh masyarakat setempat
Tanah yg digunakan Pos ( Kantor Bhabinkamtibmas ) merupakan hibah murni dari bapak Kusnan dan bapak Nursahid berukuran 8×17 M2.
Dengan dibangunnya Pos ( Kantor Bhabinkamtibmas) ini bisa melayani masyarakat secara prima. Kedepan Pos akan ditempati sehingga Polri khususnya Polres Rembang bisa melayani masyarakat secara prima yang dapat digunakan sebagai Pertemuan / Mediasi dalam menyelesaikan masalah warga desa yang dapat digunakan untuk melayani Bhabinkamtibmas dari Kecamatan Rembang,Kecamatan Sumber dan Kecamatan Kaliori.
Kapolres Rembang AKBP. Sugiarto,S.H,S.IK,M.Si membuka acara tersebut dengan menyampaikan
– Ucapan salam dan terima kasih terhadap tamu undangan yang sudah hadir.
Hari ini Polres Rembang mendapatkan rejeki dari bapak Kusnan dan bapak Nursahid yang sudah menghibahkan dan membangunkan. Sekarang kita harus merubah mental dari yang dilayani menjadi pelayan.
Kapolres Rembang mengharapkan Pos ( kantor bhabinkamtibmas) ini bisa mendekatkan antara Polri dan masyarakat.
– Pos ( kantor bhabinkamtibmas) ini akan ditempati anggota sehingga apabila ada permasalahan – permasalahan bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat.
– Pos ( kantor bhabinkamtibmas) ini milik warga, jadi jangan sungkan sungkan menyampaikan permasalahan bila ada permasalahan. Menurut site plan nantinya Pos ( Rumah bhabinkamtibmas) ini ada pos kamling untuk acara jagong maupun cangkrukkan.
– Tanpa kerjasama dari bapak atau ibu sekalian kita tidak bisa apa – apa Polres Rembang membutuhkan dukungan dari masyarakat.
– semoga bapak Kusnan dan bapak Nursahid mendapatkan balasan pahala dan ganjaran dari Allah Swt
Acara dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Kapolres Rembang dan Bapak Kusnan dan bapak Nursahid disaksikan pejabat utama Polres Rembang,Jajaran muspika dan para hadirin yang hadir dalam acara
Kegiatan berlangsung aman,tertib dan terkendali.

Lihat juga artikel berikut