Breaking News

Kapolres Rembang Buka Pelatihan Manajemen Media

dsc_4890

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,Jawa Tengah,menyikapi pelaksanaan program promoter 100 hari Kapolri, Polres Rembang melaksanakan Pelatihan Manajemen media Selasa tanggal 20 September 2016 pukul 14.30 Wib di Aula Polres Rembang dengan mengambil tema ” Melalui pelatihan kita optimalkan peran operator PID dalam rangka terwujudnya polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. didampingi Waka Polres Rembang membuka acara tersebut.
Acara dihadiri Nara Sumber dari PT. Jogjahost Jogja Gunawan Firmansah dan Yayan Adi Raja
Acara diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Para Kapolsek jajaran Polres Rembang dan 1 (satu) operator PID pada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Rembang.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, S.H, S.I.K, M.Si yang menyampaikan :
Dengan diselenggarakannya Pelatihan menejemen media Polres Rembang oleh Humas Polres Rembang ini diharapkan Kedepan Polres Rembang mampu memuat informasi serta berita-berita yang terjadi maupun kegiatan-kegiatan serta informasi layanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas melalui Website.
Penyampaian materi yang dipandu oleh Gunawan Firmansah dan Yayan Adi Raja dari PT. Jogjahost yang menyampaikan:
Pendahuluan Tribratanewsrembang.com merupakan Portal berita resmi Polres Rembang yang memuat informasi serta berita yang terjadi dilingkungan Kabupaten Rembang dan Sekitarnya mulai dari kejadian-kejadian, informasi layanan serta galeri baik berupa gambar maupun vidio yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.
-Cara-cara menggunakan Portal berita Website Polres Rembang.
Acara berjalan aman dan lancar selesai pukul 16.30 Wib

Lihat juga artikel berikut