Breaking News

Implementasi Promoter,Anggota Polres Rembang Turun Ke Jalan dan Atur Lalu Lintas

Tribratanewsrembang.com/ -Rembang , Jawa Tengah , Program Polisi Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter) yang diusung Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengharuskan anggota Polisi harus lebih dekat dan akrab di kepada masyarakat, intinya Polri dapat diterima dan dicintai olehmasyarakat.

Hal tersebut berlaku bagi seluruh anggota Polri, dalam mengimplementasikan hal tersebut di Polres Rembang penggelaran anggota dilaksanakan pagi hari saat jam anak masik sekolah dan saat masyarakat mulai beraktifitas .
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si. menyampaikan Anggota Polres Rembang dan Polsek jajaran Polres Rembang dengan mengenakan topi dan rompi hijau khas polisi lalu lintas, digelar setiap penggal jalan untuk membantu mengatur arus lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak sekolah. (21/9/2016) pukul 06.15
Selain membantu mengatur lalu lintas,menyeberangkan , anngota dilapangan juga memberikan nasehat / himbaun pada para pelajar. Mereka diminta untuk selalu berhati-hati, saat berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas guna keselamatan bersama.
Saat Pagi hari keberadaan anggota Polri akan memberikan kemanfaatan kepada warga masyarakat sangatlah diperlukan, dan dengan adanya anggota Polri yang melayani masyarakat, maka keberadaan anggota Polri dapat dirasakan, muaranya kehadiran Polri diterima oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat.
Apalagi saat ini pimpinan Polri sedang menggalakan program promoter, agar Polri dapat lebih maju dan dipercaya oleh masyarakat, sepenuhnya akan kita dukung dan laksanakan sebaik mungkin.ungkap Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut