Breaking News

Hut Polantas ke 61,Sat Lantas Polres Rembang Gelar Syukuran

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang ,Jawa Tengah , Merayakan HUT Ke-61 Polantas yang jatuh pada 22 September tahun 2016, Satlantas Polres Rembang melakukan acara Syukuran, yang berlangsung di Kantor Sat Lantas Polres Rembang , Kamis (22/9/2016) sore . Rangkaian acara Hut Polantas Ke-61 kali ini mengusung tema “Melalui september yang ramah kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polantas yang Profesional, Modern dan terpercaya”
Syukuran ini di laksanakan secara sederhana secara interen namun penuh makna dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Rembang .
Acara syukuran ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Rembang Akp Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi,SIK Membuka acara syukuran tersebut memberikan sambutan, dalam sambutannya Kasat Lantas berharap agar polisi lalu lintas di Polres Rembang bisa menjadi Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) yang mampu menunjukkan keunggulan baik dari segi kepemimpinan, administrasi dan operasional, serta Capacity Building untuk menjalankan tugas dalam fungsi Kepolisian, sehingga kedepannya satuan lalu lintas Polres Rembang dapat semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental.
Selain itu Kasat Lantas juga menuturkan bahwa saat ini tugas-tugas polisi lalu lintas menjadi sorotan masyarakat. Beliau berpesan kepada seluruh anggota yang hadir agar tetap menampilkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Anngota maupun PNS Sat Lantas yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat
Acara diakhiri dengan Penyampaian Tausiyah dan Doa oleh Kyai Syaroffudin dari leteh serta pemotongan tumpeng oleh Kasat Lantas serahkan secara simbolis kepada anggota lalu lintas dengan NRP tertua dan anggota lalu lintas dengan NRP termuda
Kegiatan berjalan aman dan lancar

Lihat juga artikel berikut